Anis Baswedan Penuhi janji menutup Alexis

JAKARTA,- Masih ingatkah anda saat debat kandidat calon Gubernur DKI di Hotel Bidakara, 31 Januari lalu? Kala itu Anies Baswedan yang masih berstatus sebagai Calon Gubernur DKI menyindir Ahok soal Alexis. “Untuk urusan penggusuran, kita tegas. Kalau soal prostitusi, Alexis, kita lemah,” kata Anies.

“Masyarakat maupun mahasiswa menunggu janji gubernur? Alexis tempat hiburan yang selama ini jadi kontversiaL,karena di sinyalir menjadi tempat prostitusi yang berlebel (spa),entertainment,dan restoran.di mana para tamu di sediakan layanan plus(sex)dari para terapis.terapis di sediakan bukan berasal dalam negri saja,tapi dari luar negeri seperti vietnam,tiongkok,uzbekistan,dan rusia.

Hari ini, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022. Setelah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI, akankah Anies akan menepati janjinya untuk menunjukkan keberanian dirinya untuk menutup tempat yang disebut Ahok sebagai “surga” tersebut?.

Sebelumnya baik Anies maupun Sandy juga mengaku akan menepati janji mereka saat kampanye lalu. “Semua rencana akan kami Insya Allah akan kami jalankan” ujar Anies Baswedan usai menghadiri acara doa bersama yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (15/10).

Sekedar informasi, Alexis adalah salah satu hotel ternama di Jakarta yang dimiliki oleh Alex Tirta. Sesuai dengan perizinannya, Alexis adalah hotel yang memiliki fasilitas griya sehat (spa), entertainment, dan restoran.

Setelah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik akankan hotel Alexis ditutup? ataukah malah bertahan? kita lihat saja nanti.

Wakil Ketua GNPF MUI Zaitun Rasmin menambahkan, dia sangat berharap upaya mewujudkan semua janji itu dapat berjalan lancar. Bagi dia, Anies dan Sandiaga harus bekerja keras untuk masyarakat jakarta, bahkan bergegas lari sekencang mungkin karena amanah yang besar itu, termasuk penutupan Hotel Alexis.

“Saya kira umat sangat mendukung itu karena sudah janji. Diharapkan itu jadi segera dilaksanakan, termasuk menarik saham pemerintah Pemprov DKI dari minuman keras. Pabrik minuman keras,” kata Zaitun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.