Ardinto Demiyasa Wiyogo Resmi Mendaftar DPD RI Dapil Dki Jakarta

Betawipost. Co. Id. Jakarta-KPU DKI Jakarta telah membuka pendaftaran Bagi Bacaleg DPD RI Dapil Jakarta yang telah memenuhi persyaratan Uji Administrasi dan Faktual Dukungan dari tanggal 9 sampai dengan 11 Juli 2018,Salah seorang yang daftar adalah Pengusaha Muda Jakarta pemilik salah satu stasiun Radio Swasta cucu kandung dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen Wiyogo Admodarminto yang terkenal dengan Konsep Pembangunan Jakarta BMW(Bersih,Manusiawi danBerwibawa).

“Dalam kesempatan pendaftaran tersebut Ardinto Demiyasa Wiyogo mengatakan kepada Awak media,Saya memohon Doa dan Restu kepada masyarakat Jakarta untuk maju menjadi DPD RI dapil DKI Jakarta pada pemilu 2019 yang akan datang.

Majunya saya sebagai Calon tidak lain ingin mengabdi kepada masyarakat  melalui DPD agar masyarakat Jakarta dapat memastikan kerja politik saya untuk dan hanya bagi warga Jakarta.

Lanjutnya, Warga Jakarta harus dapat kepastian hukum atas kedaulatan dan haknya sebagai warga negara,mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah yang harus berpihak kepada kepentingan masyarakat serta membantu Pemerintah Daerah dalam menumbuhkan lapangan kerja baru,industri kreatif dan UMKM serta bagi kaum muda Jakarta,karena itu secara umum visi saya adalah Jakarta harus Gemilang,Betawi Budayaku dan Jakarta BMW adalah cita-citaku.  Mohon doa dan restunya ya sambil berjalan menuju mobil pribadinya.tutupnya(Madinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.