Bangsa Indonesia Bangsa Pejuang

Betawipost. Co. Id. Jakarta-Sejarah ini menjadi penting dalam rangka menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air dan tanggungjawab kita sebagai masyarakat utk mempertahankan bangsa ini melalui kerja nyata membangun kemaslahatan umat,artinya membantu kemaslahatan umat dan membangun wilayah di kampung kita adalah bagian tanggungjawab kita sebagai pewaris para pahlawan bangsa sebagai kewajiban sejarah anak Indonesia,demikian dikatakan oleh H.Bambang Wiyogo Anggota DPR/MPR RI Fraksi Golkar dalam kesempatan Sosialisasi dapil MPR di wilayah Pasar Rebo beberapa waktu yang lalu.

“Lanjutanya Bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang bangsa yang tidak mau berpangku tangan ketika bangsa nya di jajah oleh kolonialisme,ciri bangsa pejuang itu adalah suatu bangsa yg bercirikan kuat akan mentalitas dan cinta tanah air dan mempunyai etos kerja yg tinggi dalam menggapai sesuatu

Catatan sejarah ini dapat kita temui di pelosok Jakarta baik yg masih ada atau sejarah yg didasarkan kepada legenda atau tutur dari masyarakat Jakarta antara lain perjuangan Ahmad Jakerta atau dikenal dengan  pangeran Ahmad Jayakarta,Sultan Agung Mataram,Habib Kwitang,Entong Gendut Condet dan H.Darip Klender disamping sejarah tutur yg melegenda si Pitung dan lain ya.

Pada kesempatan tersebut hadir antusias para tokoh dan Pemuka masyarakat Pasar Rebo untuk dan ingin melihat langsung H Bambang Wiyogo yang juga putra dari mantan Gubernur yang fenomenal DKI Jakarta Letjen Wiyogo Admodarminto yang terkenal dengan program BMW Jakarta bersih,manusiawi dan berwibawa.(madinah)

1 thought on “Bangsa Indonesia Bangsa Pejuang

  1. I simply want to say I am just new to blogging and site-building and definitely loved this blog site. Likely I’m going to bookmark your blog post . You certainly have amazing writings. Many thanks for revealing your web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.