BINCANG SANTAI DENGAN JOICE O. WAROUW

Betawipost – Jakarta,Awak media Bejo dan Transparancy menyambanin sosok ibu Joice O. Warouw istri purnawirawan Polisi Briqjen Drs.JA. Sumampouw, di sekretariat Koperasi Digital Indonesia di jalan Kertanegara no 25, Selong, Jakarta Selatan.

Selasa,(15/10/2019) sambil menikmati hidangan black Coffee dan Snack kami berbincang santai dengan ibu Joice, yang tergabung dalam Koperasi Digital Indonesia (KDI) Perwakilan dari Minahasa, dan Briqjen Pol.Drs JA sumapow sebagai penasehat di KDI.

Menurut ibu Joice sangat apresiasi terbentuk nya Koperasi Digital Indonesia (KDI), karena prospek nya sangat bagus dan yang dibutuhkan masyarakat menengah ke bawah.
Selain sebagai ibu rumah tangga ibu Joice mengelola kerajinan UKM dan mempunyai Toko dan Workshop sendiri seperti Sprei, Bedcover,Gorden, gift bahkan membuat aneka madel mukena sesuai pesenan atau permintaan yang mempunyai brand “Grace Lady'”, yang sudah mempunyai beberapa Toko dijakarta dan Minahasa.

Peranan sang suami pak Sumapow sangat mendukung terbentuknya Koperasi Digital Indonesia, setelah menjadi Purnawirawan aktif diberbagai kegiatan sosialisasi masyarakat di Minahasa dan tahun 2020 akan mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati diMinahasa.

KDI sendiri sudah masuk dalam sosialisasi masyarakat Minahasa dengan cukup mendapatkan antusias dari masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota KDI ujar ibu Joice.

Harapan saya marilah kita bersama mendorong Masyarakat untuk menjadi pelaku Ekonomi yang handal sesuai ke ahlian bidang masing masing agar menjadi lebih maju dan membawa keberhasilan dalam bidang usaha ke depannya pungkas ibu Joice.

Wadah KDI sangat Strategis dan tetap sasaran apalagi kalau sudah menjadi pelaku jangka panjang dan proses menjadi calon calon Pengusaha dan menjadi daya tarik masyarakat itu sendiri, lanju ibu Joice.
Karena KDI mempunyai daya tarik bisnis dan Usaha UMKM khususnya.