DPW Partai Berkarya Provinsi Jateng : Siap Menghadapi Verifikasi Faktual

Jakarta-Betawipost.Co.id. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Jawa Tengah, mengadakan rapat koordinasi wilayah(Rakorwil),untuk membahas persiapan verifikasi faktual. acara ini di selenggarakan dirumah Ketua DPW H. Slamet Warsito,Minggu(5/10) Jl. P. Diponegoro Pati.

” Dpw Partai Berkarya provinsi Jawa Tengah, menggelar rapat persiapan yang sudah di lakukan pasca Partai Berkarya dinyatakan lolos pendaftaran oleh KPU, bahwa persiapan mereka sudah 98% Dpd dari seluruh kabupaten yang ada di jawa tengah ,tegas wasekjend DPP, NINA KRISNAWATI, saat di hubungi via telepon

 

 

“Lanjut nya Dpd dari seluruh kabupaten yg ada di Jawa Tengah dan dpc sudah mencapai 80%,sementara ketentuan KPU minimal 75% cover untuk dpd dan minimal 50% cover untuk dpc,
Jateng menyelesaikan jauh sebelum masa perbaikan dari KPU berakhir.

Kami berharap sisa masa perbaikan yang ada dpt dimaksimalkan. Nina yg jg merangkap Korwil Jawa 2 (koordiator wilayah) yg membawahi Propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, optimis yakin bahwa Partai Berkarya akan lolos verifikasi factual, nantinya akan dapat menjadi besar dan tidak merasa gentar sdikitpun menghadapi persaingan dlm Pemilu 2019, Insyaallah.Tutupnya.

1 thought on “DPW Partai Berkarya Provinsi Jateng : Siap Menghadapi Verifikasi Faktual

  1. I simply want to tell you that I am just very new to blogging and site-building and really enjoyed your blog. Almost certainly I’m likely to bookmark your website . You certainly come with wonderful article content. Cheers for sharing your web-site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.