Film Rasuk 2 Tayang 2 Januari 2020

Betawipost (23/12). Sutradara Rizal Mantofani sekali lagi merelease film horror terbarunya yang berjudul Rasuk 2 yang di tayangkan secara Gala Premiere di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan pada malam ini.
Rasuk 2 akan di release pertama kali pada tanggal 2 Januari 2020, di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini mengawali tahun 2020 yang di produseri oleh Dheeraj Kalwani dan di produksi oleh Dee Production serta Blue Water Films.

Tampak Nikita Willy sebagai peran wanita utama hadir dengan gaun hitam yang anggun plus sexy yang membalut tubuhnya yang indah serta beberapa artis pendukung juga menghadiri acara nonton bareng premier Rasuk 2.

Film Rasuk 2 yang bergendre film Horor yang sangat menegangkan dan cukup mengagetkan para penonton, menceritakan tentang seorang wanita yang terbunuh tanpa identitas yang terus menghantui Isabella pada saat di ruang otopsi. Berbagai kejadian mengikuti dan menteror bahkan merasuki Isabella yang meminta tolong untuk menguak misteri di balik pembunuhan dirinya.
Dengan berbagai gangguan yang bertubi-tubi silih berganti membuat hubungan Isabella dan teman-temannya yaitu Nesya dan Alma terganggu.

Nikky paggilan akrabnya mengatakan peran sebagai “Isabella” sangatlah sulit, yang mana Nikki harus berperan full sebagai seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani Koas, yang memiliki kelebihan untuk melihat mahluk-mahluk kasat mata yang mana tidak semua orang dapat melihat dan memiliki.

Awalnya Nikki merasa tidak nyaman dengan bakat terpendamnya yang bisa melihat mahluk gaib, tetapi berselang waktu berjalan Nikki berkenalan dengan seorang pria yang tampan (Achmad Megantara) yang berperan sebagai Radja. Radja adalah tetangga satu kos-kosan, yang sangat memahami kelebihannya sebagai seorang indigo selain Fransisca Inggrid yang diperani oleh Raquel Katie Larkin – kakaknya Isabella ‘ucap Nikky’

Satu-satu lembaran misteri pembunuhan terungkap dengan hadirnya sang arwah Dara merasuki tubuh Isabella. Yang ternyata Radja ada dalang dari pembunuhan yang terjadi, yang di akhiri dengan terbunuhnya Radja di tangan Dara yang merasuki tubuh Isabella. Ucap Nikky Kembali.

Di akhir cerita, Nikky yang berperan sebagai Isabella akhirnya menerima bakat terpendamnya sebagai seorang indigo yang dapat melihat mahluk gaib, walaupun dia harus mempertaruhkan nyawa serta harapannya sebagai orang yang normal.(siska)