Film Widows Akan di Tayangkan Serentak Pada 7 Desember Mendatang

Betawipost.co.id-Jakarta.Rabu malam 28/11  film terbaru yang berjudul Widows adalah film perampas 2018 yang disutradarai oleh Steve McQueen dari skenario oleh McQueen dan Gillian Flynn, berdasarkan seri ITV 1983 dengan nama yang sama. [2] Sebuah co-produksi Inggris-Amerika, film ini menampilkan pemain ensemble yang terdiri dari Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Daniel Kaluuya, Jacki Weaver, Carrie Coon, Robert Duvall, dan Liam Neeson . Plot ini mengikuti sekelompok wanita yang mencoba merampok untuk membayar kembali bos kejahatan setelah suami kriminal mereka terbunuh dalam pekerjaan yang gagal.

Film ini diputar bersama puluhan wartawan di Bioskop XXI kota Casablanca rabu malam dan para penonton pun sangat menikmati penayangan film tersebut

Film ini diumumkan pada Maret 2015, dengan Davis bergabung dengan pemain pada bulan September 2016. Sisa dari pemain ditambahkan dalam beberapa bulan ke depan, dan syuting dimulai di Chicago pada Mei 2017.

windows perdana di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 8 September 2018, dan secara teatrikal dirilis di Inggris pada tanggal 6 November 2018 dan di Amerika Serikat pada tanggal 16 November, oleh 20th Century Fox.Film ini telah meraup lebih dari $ 39 juta di seluruh dunia, dan telah dipuji karena arah, skenario dan aktingnya (terutama pertunjukan Davis, Debicki dan Kaluuya), dengan kritikus mengkritiknya karena memadukan “tema dramatis”

Dengan kehadiran film widows ini di indonesia dapat meraup penonton yang lebih dari jutaan orang yang menonton,dan pemutaran film widows akan serentak diputar pada tanggal 7 Desember 2018 di seluruh bioskop Indonesia.(Kety)

5 thoughts on “Film Widows Akan di Tayangkan Serentak Pada 7 Desember Mendatang

  1. I like the valuable information you provide in your articles.I’ll bookmark your weblog and check again here frequently.I’m quite certain I will learn many new stuff right here!Best of luck for the next!

  2. Havee you ever thought about publishing ann e-book or guest authoring on other blogs?I have a blog based upon on the same ideas you discuss aand would love too have you share somje stories/information. I know my subscriberswould value your work. If you’re even remotely interested, feel free to shoot mean email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.