Forum Kewaspadaan Dini Masyrakat Jakarta Barat, Menggelar Doa Bersama 1000 Anak Yatim

Jakarta-Betawipost.co.id.Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) kota jakarta barat pada hari Rabu (20/05/2020) ikut berpartisipasi dalam kegiatan “Do’a 1000 anak yatim dan Dhuafa” yang dilakukan secara online oleh Forkopimko Jakarta Barat dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Kegiatan ini dilakukan secara online dipusatkan di kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat dan digelar di 100 titik lokasi kantor instansi se-Jakarta Barat antara lain kodim 0503/JB, Polres Metro Jakarta Barat, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kantor Imigrasi, Kantor Kepala Suku Dinas, Kantor Kecamatan, Koramil, Polsek serta Kantor Kelurahan se-kota Administrasi Jakarta Barat.

Bertempat di ruang kepala suku badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota administrasi jakarta barat menghadiri 10 orang anak yatim, acara dimulai pukul 15.30 diawali dengan pembacaan Khotmul Qur’an, yasin, tahlil dan dzikir istighotsah yang dipimpin oleh Ustadz Bayadhoh dan dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan oleh Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat. Kemudian sambutan Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, doa oleh KH. Khamas Siddik serta buka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat ikut berpartisipasi memberikan tambahan santunan untuk anak yatim dan dhuafa serta memberikan bantuan utk keperluan hari raya idul fitri 1441 kepada anggota FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat yang dilakukan di ruang Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat. “Semoga dengan adanya santunan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya.”(Iwan)