Golkar Kukuhkan Relawan ‘Gojo’ di Duren Sawit

Jakarta -Betawipost.co.id. Partai Golkar melalui Golkar Jokowi atau GoJo mengukuhkan relawan Jokowi Duren setelah dibentuk pada 16 Maret 2018, relawan pendukung Jokowi yang dibentuk DPP Partai Golkar bernama ‘Gojo’, mulai membangun jaringan di masyarakat. Kali ini mereka hadir memenuhi Lapangan Pintu Air Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Mimggu (1/4/2018).

Ketua Koordinator Pengukuhan GoJo, Rizal Mallarangeng mengatakan pengukuhan relawan Jokowi di provinsi DKI ini menjadi field project pembentukan relawan Jokowi secara nasional.

Sebelum Duren Sawit, kata Rizal, Menteng Dalam, Kebayoran Lama, Cakung juga tempat pengkuhan relawan yang sama.

Untuk ke depannya, Rizal menyebut pengukuhan akan dilakukan di Kepulauan Seribu. Setelahnya, dia akan kembali ke Jakarta Timur tepatnya di Ciracas, kemudian bergerak ke Pasar Senen, Jakarta Pusat.

“Kemudian seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke dari Aceh sampai Papua sudah minta juga membentuk relawan GoJo. Dengan ini juga memperkuat basis partai Golkar untuk mendukung kemenangan Pak Jokowi,” kata Rizal.

Dalam kegiatan yang berlangung sejak pagi ini, juga turut hadir Anggota Dewan dari DPR.RI Praksi Partai Golkar Pak Haji Bambang Wiyogo Bemberi sambutan diAcara Pengukuhan Relawan GOJO di Duren Sawit dan selanjutnya diisi dengan kegiatan budaya dan olahraga seperti permainan alat musik angklung pemberian doorperize sepda dan senam GoJo.

“Sosial, budaya dan olahraga, itu caranya tujuan membuat Pak Jokowi Insyaallah dipilih kembali, memilih Indonesia berikutnya dan kemudian Partai Golkar memenangkan bersama partai-partai yang lain,” tutur Rizal.

Ia mengatakan relawan GoJo belum tentu menjadi anggota partai berlambang pohon beringin ini.

“Enggak ada keanggotaan, cukup mendukung. Sifatnya aktivis, siapa yang aktif kita dorong. Enggak ada perintah-perintah ini tapi jaringan kegiatan, bukan pengurus pusat daerah,” ujarnya.(hrt)

1 thought on “Golkar Kukuhkan Relawan ‘Gojo’ di Duren Sawit

  1. I just want to say I’m new to weblog and certainly savored you’re blog. Almost certainly I’m likely to bookmark your blog . You actually have perfect article content. Cheers for sharing with us your blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.