Groundbreaking, Pt Adhi Persada Properti – Resmi Bangun Proyek The Padmayana

Jakarta-Betawipost.co.id, PT Adhi persada(APP) secara resmi memulai pekerjaan Konstruksi pembangunan proyek teh padmayana, dengan  melaksanakan Groundbreaking pada hari ini. The Padmayana merupakan premium yang berlokasi di kawasan senayan,sabtu(7/4) 2018.

“Menyandang benchmark dengan median harga tanah tertinggi,membuat koridor permata hijau-simprug,jakarta selatan kian menggeliat.pesatnya pertumbuhan fasilitas umum dan infrastruktur,mengarungi bisnis properti kawasan elit ini.jakarta selatan merupakan kawasan pemukiman yang terbentuk sejak lama dan diikuti pertumbuhan fasilitas umum di sekitarnya.
Panangian Simangkuti selaku Direktur Pusat Studi properti indonesia(PSPI)menilai,”koridor Arteri pondok indah-simprug sangat potensial sebagai primadona dikalangan ekspatriat,serta menjadi pusat perbelanjaan dan gaya hidup.tegasnya.
“Wahyuni sutantri  menambahkan,Direktur pemasaran APP mengatakan,”dengan dilakukannya Groundbreaking ini,merupakan bukti kami kepada pembeli, Bahwa kami akan membangun apartemen ini dengan tepat waktu, untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige, serta kebutuhan gaya hidup.tegas Wahyuni Sutantri,saat presscone GroundBreaking,sabtu(7/04)2018,jl sinabung,kebayoran baru.
“Lanjutnya, The padmaya dikembangkan dilahan seluas 4.440M2,apartemen ini di kembangkan dengan konsep Heritage Resort, dengan lokasi yang premium disenayan,serta menjadi pilihan bagi masyarakat kalangan atas, kawasan ini memiliki nilai prestige tinggi, yang terdapat mall kelas premium,menjadikan properti kawasan ini semakin tinggi nilainya,tutupnya.
Cipto Wardoyo,project Director The padmayana mengatakan,”kami menghadirkan the padmayana,tidak sekedar hunian.tapi jami coba hadirkan sebuah kehidupan serta lambang pencapaian hidup bagi penghuninya,dibangun dengan lokasi strategis menjadi sebuah hunian iconic diarea jakarta selatan,dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal disebuah resor,tuturnya
Berlokasi dijalan sinabung raya,kebayoran baru, menjadikan The padmayana sangat strategis.berada di kawasan hunian mewah yang di kelilingi oleh mal-mal besar,pusat bisnis sudirman(SCBD),internasional university, dan beberapa hotel bintang 5 menjadikan The Padmayana pilihan yang tepat untuk di tinggal maupun berinventaris.tutupnya.(reza)

1 thought on “Groundbreaking, Pt Adhi Persada Properti – Resmi Bangun Proyek The Padmayana

  1. I just want to say I’m all new to blogging and honestly savored you’re web site. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog post . You surely come with excellent well written articles. Cheers for sharing with us your web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.