Guru Ngaji di Indonesia cermin bagian dari pembangunan negeri ini meIaIui ilmu yang dlajarkan

Betawipost.co.id-jakarta.’Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Iilm ‘Guru Ngajl’ ini yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru ngaji di Indonesia. bank bib sebagai agen pembangunan sangat mendukung kesuksesan film ini dan berharap dapat diterima baik di masvarakat Indonesia. Tentu nya juga dengan partisipasi kami dalam Iilm “Guru Ngaji” ini juga sebagai bentuk dukungan kami pada perkembangan industri film nasionaI.’ ungkap Hakim Putratama selaku SVP Divisi Coporate Seretary bank bJb.

bank bjb bekerjasama dengan Chanex RidhaII Pictures akan memberangkatkan 25 guru ngaji untuk pergi umroh dan memberikan 100 tabungan bjb Tandamata kepada 100 guru ngaji sebagai Tandahati bank bib kepada Guru Ngaji di Indonesia yang merupakan salah satu bagian dari pembangunan negeri ini meIaIui ilmu yang dlajarkan.

”Pemberian Tanda hati bank bib ini adalah wujud komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia juga sebagal apresiasi kami kepada Guru Ngaji di Indonesia. Adalah sebuah kewajiban kami untuk terus memberikan kontribusl dalam membangun Indonesia dan memahami negeri.’ tambah Hakim.

‘Kami mengajak setiap penonton film ‘Guru Ngaji’ untuk dapat mengusulkan guru ngaji masing masing dengan cara mengirimkan foto tiket nonton mereka dan juga nama guru ngaji yang dinominasikan di akun media sosial masing-masing dengan nge~tag akun media sosiaI resmi film

“Film “Guru Ngaji’ ini juga mendapatkan dukungan dari APP Sinarmas, Air Asia, Dompet Dhuafa, Republika, The Capitol Group dan Al-Amin.

Setelah peluncuran film pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di Jakarta, para pemeran film ”Guru Ngaji” juga akan melaksanakan gala premiere di Bandung pada tanggal 17 Maret 2018 sekaligus roadshow di Solo (23 Maret), Jogja (24 Marat), Surabaya (25 Maret) dan Lombok (1 April).

Film ”Guru Ngaji” didedikasikan untuk seIuruh guru ngaji di Indonesia yang tulus membagikan ilmunya demi pembentukan karakter dan akhlak mulia para penerus bangsa. Selain itu, sebagian dari

hasil penjualan tiket mm ini juga akan disumbangkan ke Dompet Dhuafa sebagai social partner Iilm ”Guru Ngaji.” Ini adalah wujud bakti sekaligus ajakan beramal darI Chanex Ridhall Pictures untuk peningkatan kesejahteraan guru ngaji di Indonesia.(madinah)

1 thought on “Guru Ngaji di Indonesia cermin bagian dari pembangunan negeri ini meIaIui ilmu yang dlajarkan

  1. I simply want to tell you that I am very new to blogging and definitely loved you’re web blog. Most likely I’m planning to bookmark your blog . You surely come with tremendous articles. Appreciate it for sharing with us your web-site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.