H.Lulung meminta Gubernur Terpilih,Agar Komunikasi dengan DPRD Berjalan Baik

Jakarta-Betawipost.co.id,Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham Lunggana berharap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dapat menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Legislatif.
“Karena sesuai amanat dari peraturan pemerintah pusat. Pemerintah daerah itu adalah eksekutif dan legislatif. Ini satu kesatuan,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Senin (16/10).

Pria yang akrab disapa Haji Lulung ini juga meminta agar setelah resmi bekerja untuk menjalankan roda pemerintahan, Anies-Sandi dapat langsung mensingkronisasikan program kerja yang sedang dilakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sebab, menurutnya, sejauh ini masih banyak bangunan yang berdiri di atas lahan yang bukan peruntukannya. Padahal lahan tersebut masuk ke dalam zona hijau, yakni untuk ruang terbuka hijau (RTH).

“Seperti RPTRA yang seharusnya menjadi sarana untuk kegiatan masyarakat malah dibangun bangunan,” katanya.

Dengan demikian, dirinya memiliki ekspetasi besar terhadap kepemimpinan Anies-Sandi agar dapat mengkomunikasikan dengan baik program yang menyentuh langsung kepada persoalan warga kepada SKPD maupun kepada warga itu sendiri.

1 thought on “H.Lulung meminta Gubernur Terpilih,Agar Komunikasi dengan DPRD Berjalan Baik

  1. I simply want to mention I am just beginner to blogging and seriously savored you’re web site. Most likely I’m want to bookmark your website . You definitely have remarkable article content. Many thanks for sharing with us your webpage.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.