Himpunan Mahasiswa Politik (Himapol) Universitas Jakarta, Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran

Betawipost.co.id.Jakarta-Himpunan Mahasiswa Politik Universitas Jakarta, (HIMAPOL) melakukan kegiatan baksos (bakti sosial). Digelar di Jl. Kali Baru RT/RW 002/008 Jakarta Utara, kegiatan baksos dilakukan pada Jumat, 25 September 2020.

Mengusung tema ‘Kepedulian Mahasiswa Tanggap Bencana’, Aksi ini digelar dengan tujuan untuk membantu & meringankan korban bencana kebakaran yang belum lama ini melanda kawasan Jl. Kali Baru Jakarta utara.

“Bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu 20 September 2020 lalu itu, tak kurang mengahanguskan rumah dan harta benda para warga dengan Jumlah kepala Keluarga 177 dan Jumlah Jiwa 296 orang.

“Musibah kebakaran tersebut menggerakkan hati para Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik Universitas Jakarta yang dihadiri langsung oleh Ketua Himapol Universitas Jakarta beserta Badan Pengurus Harian yang langsung Memberikan Bantuan ke posko pengungsian.

“Dengan adanya kegiatan baksos seperti ini, membuat kita untuk selalu peduli dan mencoba menghibur atau setidaknya meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” ungkap Syahrul Arifin selaku Ketua Himapol Universitas Jakarta.

“Lanjutnya, Setidaknya bantuan itu selain sebagai ungkapan turut merasakan kesedihan warga yang tertimpa musibah. Dengan adanya bantuan itu juga dapat sedikit meringankan beban yang saat ini dialami warga. tutupnya.