Kejati Dki di kunjungi Anies baswedan dan sandiaga uno

Jakarta-Betawipost.co.id, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengunjungi ke jajaran pejabat di lingkup provinsi. Mereka memulai kunjungan ke jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

“Ini kita bersilaturahmi dengan jajaran di Jakarta. Kita berkenalan dan berdialog mengenai apa saja yang menjadi persoalan di Jakarta,” kata Anies seusai pertemuan di kantor Kejati, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Anies juga mengaku membicarakan soal pengawasan dari Kejati yang membentuk Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Ia mengapresiasi tim tersebut yang sudah mengawasi proyek-proyek yang ada di Jakarta.

“Ada terobosan kejaksaan yang akan membantu tugas Pemprov ini, misalnya ada TP4D yang sudah membantu. Sehingga proses penyelenggaraan proyek dapat dikelola dengan baik,” sebutnya.

Anies menyebut akan segera mengunjungi pejabat-pejabat di lingkungan provinsi lain. “Jadi setelah ini kita akan temui Pangdam, Kapolda. Nanti satu-satu,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Kejati DKI Toni Spontana mengatakan hanya memperkenalkan jajarannya kepada Anies-Sandi. Ia berharap silaturahmi ini dapat mempererat kerja sama dengan Pemprov DKI.

“Saya sempat memperkenalkan saja. Kita sampaikan update kerja sama dengan Pemprov DKI. Sekalian melihat apa yang bisa dikomunikasikan bersama,” tuturnya.

Toni mengatakan pihaknya mengawal 119 proyek yang ada di Jakarta. Ia berharap proyek tersebut berjalan sesuai rencana.

“Ini kami sampaikan juga melaporkan mengenai TP4D yang mengawal 119 proyek di Jakarta. Termasuk flyover Pancoran,” sebutnya(madinah).

1 thought on “Kejati Dki di kunjungi Anies baswedan dan sandiaga uno

  1. I simply want to say I am newbie to blogs and honestly savored this web blog. More than likely I’m going to bookmark your website . You certainly come with tremendous article content. Kudos for sharing with us your website page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.