Ketua Umum Perempuan Muslimah:Saya yakin Gubernur Terpilih Tetap Amanah dan Istiqomah

Jakarta -betawipost. Co.id,Ribuan relawan pendukung anis baswedan dan sandiaga uno menghadiri acara pelantikan gubernur terpilih. Acara ini di hadiri para simpatisan, ormas serta pengurus partai pendukung.

“acara berlangsung khidmat namun sederhana, di isi hiburan artis-artis ibukota dan kesenian budaya betawi palang pintu.

“Hadir pula Ketua umum Perempuan Muslimah(PM)PAN Dra.Hj,Maemunah,Msi.”Alhamdulillah berkat doa dan perjuangan yang sangat berat,Akhirnya Gubernur yang di ingin kan warga jakarta terpilih, karena warga jakarta menginginkan pemimpin muslim yang amanah,tegas “Maemunah saat di temui di Balaikota,Senin(16/10).

“Lanjut nya, kita beserta pengurus Perempuan Muslimah (PM) PAN berusaha dan berdoa,agar pasangan anies baswedan dan sandiaga uno, terpilih sebagai gubernur Dki jakarta, Berkat doa yang tulus di kabulkan oleh alloh S.W.T. Tegas nya.

“Perempuan Muslimah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur terpilih pada maret (10/3)2017.pengurus Dan jajaran perempuan muslimah berjuang di arus Bawah di 5 wilayah DKI dan kepulauan Seribu , mengajak para perempuan musiimah DKI untuk memenangkan Paslon Anies Sandi sebagai Pilihan yang terbaik untuk Gubernur DKI Jakarta 2017 -2022 .tuturnya

“Harapan kita semua gubernur dan wakil gubernur tetap istiqomah ,amanah dan bermasyarakat,serta menghidupkan kembali majelis-majelis tahklim di DKi jakarta serta menjadikan jakarta .Tutup nya.(madinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.