KOGABWILHAN I TERUS BERBAGI DENGAN SESAMA

Betawipost – Jakarta, Situasi saat ini yang sedang di hadapi oleh Indonesia khususnya daerah Jakarta memerlukan perhatian bersama. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I konsisten membantu mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat sekitar dengan cara membagikan makan siang kepada masyarakat yang melalui Mako Kogabwilhan I. Senin (13/04/2020).

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang umumnya mengharapkan penghasilan harian yang saat ini mengalami kesulitan mencari pekerjaan akibat dampak Covid-19 yang melanda Jakarta, Kogabwilhan I yang sedang membagikan makan siang kepada masyarakat.

Hal tersebut dituturkan bapak Andi salah satu tukang ojek online, yang bercerita sudah satu bulan ini pendapatan harian semakin turun drastis, Andi bersyukur ada bapak-bapak TNI dari Kogabwilhan I yang berbaik hati memberikan makan siang kepada teman-teman ojek online, supir bajaj dan angkutan umum. Saya berharap juga bukan hanya TNI/Kogabwilhan I saja yang mengadakan kegiatan seperti ini, namun semakin banyak instansi yang ada di wilayah Jakarta dapat melakukan hal serupa, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini, pungkasnya.