LANAL LAMPUNG, POLA HIDUP BERSIH UNTUK PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19

Betawipost – Jakarta, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung mendukung program pemerintah untuk melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 dengan mengajak masyarakat bergaya hidup bersih dan sehat, mengikuti anjuran pemerintah dan mematuhi protokol penanganan wabah Covid-19. Rabu (15/04/200).

Peran semua elemen masyarakat dalam percepatan penanganan wabah ini sangat penting. Lanal Lampung mengajak masyarakat di Pusat Pelelangan Ikan Lempasing dan Gudang Lelang Teluk Betung di Kota Bandar Lampung untuk merubah kebiasaan dan menjadikan gaya hidup dengan menjaga kebersihan, yang salah satunya rajin mencuci tangan setiap saat dan hidup sehat. Pada kesempatan ini Lanal Lampung juga menyampaikan bantuan 6 (enam) perangkat alat cuci tangan dan kelengkapannya kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat Bandar Lampung pentingnya melaksanakan pola hidup sehat dari hal yang terkecil seperti mencuci tangan, karena penyebaran Covid-19 dapat melalui kontak tangan saat memegang benda apapun di sekitar kita.(AG,dd)