Manzone Menampilkan Koleksi Khusus di fashion week 2018

Jakarta-BetawiPost.co.id, Brand Manzone Di bawah naungan PT Mega Perintis Group memeriahkan ajang Jakarta Fashion Week 2018.Sebagai salah satu Brand Fashion Retail, Manzone menampilkan koleksi-koleksi yang dibuat khusus dan akan diperagakan pertama kalinya pada event tersebut.

Di Manzone semua jenis ada di sini, dan sudah ada 100 toko dan akan buka di Medan dan baru buka di Bekasi, dan produk nya asli lokal 100 % dan punya pabrik sendiri ” ujar Selli selaku Branch Manager Manzone.

Manzone mengusung tema “The Pursuit of Nature” sebagai koleksi musim Spring / Summer 2018.
Pada koleksi ini banyak nantinya yang akan di tampiikan outfit dengan fiorai print dan kombinasi warna-warna hangat.

Terinspirasi dari esensi pada daerah tropis yang penuh warna dan suasana yang ceria, serta keberagaman jenis floral yang bisa diangkat menjadi ide awal dalam membuat koleksi Nianzone kali ini.
Light texture, tropicai prints, Chinos dan denim meniadi andalan utama.

Jika ingin mencari tampiian tormai look dengan gaya yang berbeda, kami mempunyai The Floral Suit dan Zip Up Bomber jacket.Dan jika ingin memilih gaya casual pun, kita juga punya koleksi Oversized t-shirt dan denim.
Sesuai tagline utama Brand Manzone itu sendiri, yaitu Feel the difference.Manzone sebagai brand fashion pria menyediakan segala kebutuhan dari atasan hingga bawahan dengan berbagai macam Style.(madinah)

11 thoughts on “Manzone Menampilkan Koleksi Khusus di fashion week 2018

  1. I simply want to mention I’m new to blogs and honestly savored you’re web site. Likely I’m likely to bookmark your site . You actually have superb writings. Thank you for sharing your web site.

  2. Ping-balik: UNICC.AM
  3. Ping-balik: PI News Wire
  4. Ping-balik: lesbian love dolls
  5. Ping-balik: Immediate Edge
  6. Ping-balik: immediate edge review
  7. Ping-balik: affiliate marketing
  8. Ping-balik: wigs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.