Memiles 3 Macam Bisnis Dalam Satu Aplikasi

Betawipost.co.id,Jakarta – F.Suhandah (Motivator) Memiles saat ditemui awak media Betawipost.co.id setelah acara di Grand BOP Memiles di Gedung MGK Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu(3/6/2019) menerangkan terkait “Memiles sebuah program aplikasi yang memadukan 3 bisnis : bisnis travelling, advertising, property dan market place dalam satu aplikasi”, kata F.Suhandah

“Yang bergabung di Memiles ada poin yang harus dikumpulkan dengan jalan memasang iklan untuk bisa mendapatkan semacam hadiah barang yang diinginkan yang tersedia di dalam aplikasi Memiles”, kata F.Suhandah.

Dengan aplikasi Memiles harga barang dan perjalanan wisata bisa sangat murah, karena adanya semacam bonus dari Top Up yang dilakukan oleh seorang pengguna”,terang F.Suhanda.

Aplikasi Memiles justru memberikan harapan masyarakat untuk bisa mewujudkan mimpinya dalam hal berwisata atau mendapatkan sesuatu barang keperluan.
“Tujuannya justru ingin memberi kesempatan orang untuk bisa mendapatkan mimpinya. Kita ingin membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lewat aplikasi pasang iklan ini,” terang F.Suhandah.

Bu Endang Suyanti (Heat leader) menambahkan Memiles ini adalah program aplikasi pasang iklan.Dengan point tertentu yang didapat dari Top Up, orang bisa memilih hadiah yang diinginkan dengan harga yang sangat murah”,kata Bu Endang.

Masyarakat diajak bergabung didalam Memiles orang bisa memilih barang yang diinginkannya, semisal motor, mobil, jalan -jalan dengan harga sangat murah, namun diwajibkan pengguna untuk melakukan Top Up terlebih dulu, dan menunggu antrian dalam jangka waktu sekitar tiga bulan, barulah bisa mendapatkan apa yang diinginkan.
Di dalam daftar hadiah, ada kesempatan untuk melancong ke sejumlah destinasi wisata di dalam dan luar negeri dengan biaya sangat murah. Misalnya hanya sekitar 300 ribu rupiah, atau memperoleh motor hanya dengan uang sejumlah tersebut, atau juga mobil yang hanya seharga 10 juta rupiah dengan hanya diminta untuk Top Up lalu memasang iklan di aplikasi Mimeles.
“Hanya Dengan Top Up Dasar Rp. 50.000(Pasif Member)/300.000(Aktif member) /Paket lainnya untuk Pasang Iklan, Anda akan mendapat Reward Produk + Bonus Tiket ke Turki) Anda bisa Pasang Iklan Berkali-kali & Otomatis Qualified Masuk Antrian mendapatkan berbagai Reward Pasti mulai dari gantungan kunci hingga 3 Sepeda Motor & 6 Mobil + 1 Mobil Lamborgini yang bisa dijual dan dibelikan Rumah Mewah berdasarkan Omzet Perusahaan”, pungkas bu Endang.

(Shinta)