Memperingati Hari Ibu : Gema Betawi Membagikan Seribu Bunga Mawar

Betawipost.co.id. Gerakan masyarakat Betawi (Gema Betawi) menggelar acara “Membagikan seribu Bunga mawar dan putih ” dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional pada saat Car Free Day (CFD) di jl Pemuda, Rawamangun .(22/12/2019)

Acara ini dihadiri beberapa Pengurus DPP Gema Betawi dan Ketua DKI Fajar Nur Hakim yang ikut serta membagikan bunga.

Ketua DKI Gema Betawi

Ketua Gerakan Masyarakat Betawi , Bang Fajar panggilan akrab berharap, dalam peringatan Hari Ibu yang ke-91 tahun ini,kita harus lebih menghormati dan menjunjung tinggi sosok ibu yang sudah melahirkan hingga kita tumbuh besar seperti sekarang ini.(Tegasnya)

“Lanjutnya,Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar, Bentuk apresiasi yang kita berikan cukup sederhana,namun nilai kasih sayangnya sangat berharga,setangkai bunga mawar merah dan putih melambangkan sifat kecintaan,keharmonisan serta kasih sayang.tuturnya

Bagi bang Fajar , pemerintah harus memberi perhatian lebih untuk mendorong para ibu agar lebih berprestasi. Baik dalam mendidik anak, maupun dalam mendukung suami. “Banyak suami berhasil karena dorongan istrinya,” imbuhnya.

Dia juga mendukung langkah pemerintah memberi perhatian dan penghargaan bagi ibu berprestasi.

“Masa depan generasi kita tergantung peran ibu seperti apa. Ibu yang berperan membentuk karakter, mendorong anak jadi orang yang memiliki kemampuan, keterampilan, kompetensi. Maka perlu ada penghargaan kepada ibu berprestasi,” tutupnya

1 thought on “Memperingati Hari Ibu : Gema Betawi Membagikan Seribu Bunga Mawar

Comments are closed.