Menteri Sosial Hadiri undian Gratis Berhadiah(UGB) dan pengumpulan uang atau Barang(PUB)

Betawipost.co.id-jakarta.Menteri sosial hadiri Temu penyelenggara Undian Gratis Berhadiah(UGB) dan Pengumpulan Uang atau barang(PUB),dengan Tema”Optimalisasi Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial secara Akuntabel dan Transparan untuk penyandangan Masalah Kesejahteraan Sosial(PMKS) menuju indonesia Sejahtera,acara ini di gelar di hotel crown plaza,selasa (13/3) 2018.jln gatot subroto kav 2-3.

“kegiatan ini di buka oleh mentri sosial, dalam sambutan nya menyampaikan,Pembangunan Kesejahteraan Sosial Merupakan pelaksanaan pembukaan UUD 1945, yang bertujuan untuk Kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dengan mewujudkan kehidupan yang layak,tegas mentri sosial M.Idrus Marham.

“lanjut nya , ketika saya di umumkan menteri sosial , terus terang saya gembira, bukan karena jabatan mentri,tapi mengurusin orang-orang miskin,Dhuafa,jompo,karena doa dari fakir miskin Allah S.W.T mengabulkan doa kita, dan terbukti teman-teman saya pemain golf,suatu ketika mereka kaget saya bisa bermain, karena hampir setiap hari jutawan orang miskin mendoakan saya.tutur nya

Adapun tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan ini,meningkatkan Pemahaman penyelenggara untuk melaksanakan UGB secara tertib,akuntabel,transparan,dan taat pada peraturan yang berlaku,serta tersampaikannya informasi penanganan masalah kesejahteraan sosial dan pengentasan kemiskinan.tegas nya

“alhamdulillah peserta yang hadir temu penyelenggara ini sebanyak 250 orang yang terdiri ,penyelenggara UGB dan PUB 200 orang,Dinaa sosial Jabodetabek,Staf khusus Menteri dan pejabat di lingkungan Kementerian Sosial.tutup(madinah)

3 thoughts on “Menteri Sosial Hadiri undian Gratis Berhadiah(UGB) dan pengumpulan uang atau Barang(PUB)

  1. I simply want to tell you that I’m all new to blogging and seriously liked this page. Most likely I’m want to bookmark your website . You absolutely have remarkable posts. Regards for sharing with us your web page.

  2. Ping-balik: DevOps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.