Menu Masakan Khas Bali Hadir di Warung Wardani Transmart Cempaka Putih

 

Betawipost.co.id – Rabu siang 12/12 warung Wardani mengadakan Media gethering terkait pembukaan restoran toran yang memliki menu masakan khas bali yang acaranya di adakan di restoran
Atau Warung Wardani di transmart cempakaputih jakarta.

Berawal dari Warung Wardani yang terletak di jalan Yudhistira -Denpasar, Bali. Sebuah restoran keluarga yang di kelola oleh keluarga dan kerabat.

Warung Wardani Bali merupakan restoran yang banyak diminati oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri, setiap berkunjung ke Bali Warung Wardani banyak di cari untuk mencoba makanan khas nya yaitu Nasl Campur dan sate Iilitnya.

Untuk menikmati khas makanan yang disajikan Warung Wardani Bali, kini telah buka outlet pertama dari Warung Wardani Bali di Jakarta, yang di usung oleh Trans Food &Beverages memberikan konsep baru yang tidak menghilangkan rasa dan kualitas orisinil dari Warung Wardani Bali. Outlet pertamanya telah hadir di Iantai dasar TransMart Cempaka Putih Jakarta.

“Konsep yang diberikan yaitu customer tetap dapat menikmati makanan khas Warung Wardani Bali, yakni Nasi Campur Wardani dengan 7 topping serta khas Sate Lilit Wardani, yang dapat dinlkmati oleh pelanggan yang berada dl Jakarta.”terang Dian Kusuma Astuti Brand Manager Marketing.

Warung Wardani pun memberikan konsep restoran dan sentuhan bernuansa Bali dengan dilengkapi musik Bali, untuk dapat menemani pelanggan sambil menikmati hldangan Warung Wardani Ball.

“Warung Wardani Bali -Jakarta menghidangkan pilihan berbagai macam menu dari Menu utama Nasi Campur Wardani 7 topping dan 4 Topping, Nasi Ayam Bumbu Bali, Dendeng Sapi, Sate Sapi & Sate Lilit Wardani dan sebagai pelengkap pilihan tambahan dari menu utamanya, yaitu menyediakan Bebek Garing, Ayam Bakar Taliwang, Rawon , Soto Ayam Koya, Nasi Goreng Wardani hingga sayuran Plecing kangkung. Beberapa minuman serta pilihan dessert untuk penutup nya disajikan dengan pilihan manis legit es teller sebagai favorit di restoran ini.”urai dian dalam Sambutannya

General Manager  Warung Wardani Bali dibawah PT Trans Food & Beverages Berharap,” akan terus memperluas jangkauannya dengan menambah outlet di beberapa tempat serta pelayanan yang mencakup jasa catering dan jasa delivery online melalui kerjasama dengan berbagai macam aplikasi delivery dalam memberikan pelayanan yang terbaik dari kami,” tutup Edo (keti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.