Pancasila Sebagai Pandangan Kehidupan Berbangsa

Betawipost. Co. Id. Jakarta-H.Bambang Wiyogo Anggota DPR RI Komisi 1Fraksi Golkar mengatakan Bahwa kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk,beragam suku dan beragam budaya dan hidup dalam satu naungan Pancasila sebagai Dasar dan pandangan kehidupan dalam berbangsa adalah bagian dari kehendak Tuhan Yang Maha Esa,atau dengan kata lain sebagai Sunatullah yang harus dipelihara dan di jaga sebaik-baik nya,Tegas Bambang wiyogo,  dalam silahturahmi dengan para tokoh Masyarakat,alim ulama dan Ketua RW serta LMK di kelurahan Cipayung Jakarta Timur.(1/7) 2018.

 

Lanjutnya,H.Bambang Wiyogo juga menegaskan bahwa perlunya semua para tokoh,para ulama dan Habib dan Ketua RW dan LMK harus selalu mewaspadai gerakan kelompok tertentu yang ingin mengadu domba dan menebarkan berita Hoax atau berita fitnah kepada kita agar Indonesia ini tidak aman dan saling terpecahkan.

 

Oleh Karna itu mari pertahankan Indonesia sebagai negara yg kita cintai ini sebagai anugerah Allah SWT yang harus dipertahankan sampai Hayat dikandung badan,begitu ujarnya sambil menutup acara silahturahmi.tutupnya.(Madinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.