Partai Emas Launching Aplikasi Emas Jeg dan Aplikasi Koperasi Digital

Betawipost – Jakarta, Minggu siang digelar acara Pers Conference dan zoom meeting di Jl. Kemang Tengah V Jakarta Selatan dengan agenda Trial Aplikasi Emas Jek dan Aplikasi Koperasi Digital yang mana dibuka oleh Ketua Umum Dr. Hj Hasnaeni, SE, MM (20/12/2020).

Di jaman globalisasi yg penuh dengan tantangan, semua perusahaan ikut andil dalam perkembangan zaman. Partai Emas pun juga tak ingin kalah dalam berinovasi dan ingin mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan aplikasi Emas Jek dan Aplikasi Koperasi Digital.

Partai Emas akan melakukan launching produk-produknya di pertengahan Februari tahun 2021 semoga tidak ada halangan, kita akan serentak di 34 provinsi dan akan melakukan uji coba guna memastikan kesiapan Emas Jek jelang peluncurannya,” ucap Hasnaeni.

Selain ojek online, melalui Emas Bike, Emas Jek juga menyediakan layanan pembelian dan pengantaran makanan dengan Emas Food. Lalu ada juga Emas Car; layanan taksi online, Emas Send; layanan pengiriman dokumen atau barang dengan jumlah kecil, Emas Kargo; layanan jasa pengiriman barang dengan jumlah besar melalui truk atau mobil box. Kemudian Emas Pay, layanan pembayaran dan transfer dana ke rekening, ” tutur Hasnaeni.

“Keuntungan bergabung dengan Emas Jek ialah mitra kita bagi hasil sebesar 85 persen. Sementara 15 persennya untuk badan usaha,” ungkap Hasnaeni.

Dia tambahkan, kemudian ada bagi hasil keuntungan 15 persen per tiga bulan.
“Mitra usaha juga mendapat bonus harian dan pembagian deviden. Mitra juga kita proteksi dengan asuransi kecelakaan,” tutur Hasnaeni.

Selain Emas Jek, uji coba juga akan dilakukan situs Koperasi Emas. Situs jual-beli online ini hadir guna membantu masyarakat terutama kader serta simpatisan Partai Emas untuk memasarkan produk-produknya.

Hasnaini mengungkapkan, situs www.koperasiemas.com ini bisa dipakai untuk memasarkan produk agrikultural atau pertanian, peternakan dan perikanan, kerajinan tangan, makanan serta produk UMKM lainnya.

“Keuntungannya menggunakan situs ini adalah, selain bagi hasil 85 persen untuk produsen atau penjual produk, mereka juga mendapatkan bagi hasil sebesar 15 persen juga per tiga bulan,” jelas ‘Wanita Emas’, sapaan populer Hasnaeni.

Tahun 2024 simpatisan dan pengurus Partai Mas akan menuju Indonesia emas Jadi bukan katanya katanya katanya di dunia belum ada pun kita bicara Indonesia bahkan kita bicara dunia hanya bisa melakukan hal demikian kita tahu betul bahwa partai itu tidak berbisnis kita harus garis bawahi tapi di mana Pantai Emas membuka sayap sayap partai dengan organ-organ membuka lapangan kerja membuka lapangan buat para kader dan simpatisannya dan simpatisan yang berada di depan mempunyai kepastian kepastian hidup itu apa saya tidak ingin Emas nanti suatu saat sakit ataukah Mungkin dia kecelakaan di jalan atau bagaimana ada di pantai adalah jaminan kesehatan kita dan tentu masyarakat akan berpikir saya berpikir,” ujar Hasnaeni.

Tutup Hasnaeni, “Kita tahu bahwa lapangan kerja itu sangat dibutuhkan yang di mana depan namanya rumah singgah rumah tinggal itu seperti apa kita akan membuat rumah muda itu dengan harga Rp350 dan sampai 300 juta rupiah dan saya tahu kita nggak usah jauh-jauh di Jakarta saja 60% penduduk”. (dd)