Pelantikan Pengurus DPP GPI Masa Bhakti 2020 – 2023 di Jakarta

Sehatynews – Jakarta,  Bertempat di Gedung Joang Jakarta diadakan pelantikan dan pengurus baru Gerakan Pemuda Islam (GPI) terpilih kembali Veddrik Nugraha yang akrab dipanggil “Diko” .
Dalam sambutannya kami pengurus terpilih siap mengemban amanah yang diberikan.
Dengan persiapan yang terbatas akhirnya pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik ditengah kondisi wabah Pandemi korona.
Tak lupa digelar dengan melakukan protokol kesehatan dan membatasi undangan yang hadir.
Mengkritisi siapa calon Kapolri kedepan,
saya mengharapkan Kapolri yang baru nanti jangan salah pilih karena akan berpengaruh bukan hanya ditingkat nasional tetapi juga menjadi sorotan internasional dalam penegakan hukum dan demokrasi ucap Diko.
Apa yang terjadi setahun ini sungguh sangat menyulitkan bagi tata kehidupan masyarakat juga bangsa dan negara dibidang ekonomi juga pembangunan.
Kita harus waspada dengan ditemukannya vaksin covid 19 ini yang diimpor apakah sudah memenuhi standar dalam segi kehalalannya tambah Diko.
Kesbangpol DKI Jakarta yang mewakili Gubernur Anies yang saat ini terpapar Covid19 menyatakan kita harus merasakan kebersamaan ,karena negara ini terdiri dari berbagai ras ,suku dan agama yang dipersatukan Pancasila.
Kapoda DKI Jakarta yang diwakili AKBP Jajang Hasan Basri
menyampaikan selamat dan semoga pengurus baru lebih bergairah lagi untuk memajukan organisasi, kita sepakat Pancasila adalah sebagai pedoman moral berbangsa dan bernegara. No
Antara hukum dan moral harus disatukan dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain pungkasnya.
Dalam acara ini juga diadakan bakti sosial berupa 400 paket sembako dibagikan ke panti sosial. (Ria)