Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Bersamaan Pergantian Fasilitas Playground Di Taman Radar Pembangunan Di Jakarta Utara

Betawipost – Jakarta , Gubernur Anies Baswedan berbenah dan menambahi pergantian fasilitas taman bermain dengan playground yang berstandart international dg Warranty 5 tahun.

Ini menunjukan synergy program yg sebelumnya dengan pemerintah Anies. Warga Jakarta pada umumnya telah mengetahui rencana tata kota Jakarta. Sebagai Ibukota Negara RI, Jakarta terus berbenah diri untuk menunjukkan keindahan dan kesejukan, serta ramah terhadap lingkungan.

Hal ini ditunjukkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan menata jalur hijau dan tempat bermain bagi anak-anak, disamping menjadi sarana prasarana yang bersahabat.
“Taman ini merupakan kado ulang tahun 2019 bagi warga di Jakarta, ini merupakan impian sang Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya taman ini, warga Jakarta khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat menikmati hasil karya dan produk kami, semoga kedepan akan banyak lagi taman yang berstandart internasional di Indonesia,” pungkasnya.