Pemuda Pancasila Ranting Cempaka Putih Bagikan 500 Takjil

 

 

Betawipost.co.id,Jakarta, Puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting cempaka putih, membagikan takjil dijalan Letjend. Soeprapto Jakarta (25/5)

Tepat didepan Taspen sampai Polsek Cempaka Putih sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan kepada para pengendara roda dua dan empat. Antusias warga terlihat begitu senang dengan kegiatan ini, pasalnya bagi mereka yang masih agak jauh dari rumah bisa menikmati takjil pada saat waktunya berbuka puasa.

Ketua ranting PP Cempaka Putih Achmad Gozali menjelaskan kegiatan ini sudah kedua kalinya dilakukan pada bulan ini.
“Yang pertama kami membagikan takjil pada tanggal 15 mei dan kedua kalinya ya sekarang ini tgl 25 mei”.

“Kegiatan ini spontan kami lakukan dengan merangkul tiga ranting cempaka putih yaitu ranting cempaka putih barat, cempaka putih timur dan rawasari. Dan dibantu juga oleh cempaka putih pecinta alam (cempala).

Wakil sekretaris ranting PP cempaka putih Syukriah Jamil, SE mengatakan pembagian takjil dimaksudkan agar masyarakat kecamatan cempaka putih bisa lebih mengenal pemuda ranting PP cempaka putih.
“Sehingga kedepannya kami bisa lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat”.

Achmad menambahkan, kegiatan PP juga termasuk menjaga keamanan lingkungan.

“Kami juga terlibat dalam giat membantu 3 pilar keamanan yaitu kepolisian, koramil dan kelurahan dan kecamatan. Ada 4 titik terindikasi rawan tawuran yang menjadi perhatian bersama yaitu jalan mardani raya, murdai, kebanggaan dan jembatan serong”. (Ch/Ri)