Pengkostrad Beri semangat Atlet sepakBola

Betawipost.co.id-jakarta.Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto memberikan semangat serta motivasi kepada para atlet Tinju dan atlet Sepakbola Tim Kostrad yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) di pemusatan latihan Rancamaya dan di Hub Kostrad, Ciluar. Bogor (15/3).

Atlet Tinju dan Sepakbola Tim Kostrad yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) merupakan hasil seleksi dari prajurit-prajurit yang mempunyai bakat dan keterampilan Tinju dan Sepakbola dari satuan jajaran Kostrad.

Pada Kunjungannya di pemusatan latihan Tinju Kostrad di Rancamaya, Bogor, Pangkostrad memberikan seperangkat alat latihan tinju kepada para atlet dan berpesan agar para atlet Tinju serius dalam berlatih, tingkatkan kepercayaan diri dalam bertanding dan berjuang dengan ihklas.

Setelah dari pemusatan latihan Tinju di Rancamaya, Pangkostrad melanjutkan kunjungan ke Markas Hub Kostrad di Ciluar, Bogor, untuk meninjau kesiapan atlet Sepakbola Kostrad.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Pangkostrad memberikan bantuan bola sebanyak 20 buah untuk latihan dan beliau juga berpesan kepada para pemain agar belatih dengan keras, disiplin, dan menjaga nama baik Kostrad. Diharapkan dengan motivasi yang tinggi para atlet dapat memberi hasil terbaik pada setiap pertandingan.

Turut mendampingi Pangkostrad pada kegiatan tersebut, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, Dandenpom Bogor Kota, Dandim Bogor Kota, Wakapal Kostrad, dan Waasintel Kasdivif 1 Kostrad.(madinah)

1 thought on “Pengkostrad Beri semangat Atlet sepakBola

  1. I just want to mention I’m beginner to blogging and site-building and definitely loved this page. Almost certainly I’m going to bookmark your website . You amazingly come with remarkable article content. Cheers for sharing with us your website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.