PERINGATI HUT KE – 34 LANAL BENGKULU BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID – 19

Betawipost – Jakarta, Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 34, Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu, Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi bersama ketua Jalasenastri Cabang 4, perwira staf dan pengurus Jalasenastri Cabang 4 koorcab II Daerah Jalasenastri Armada I ( DJA 1) melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat kota Bengkulu yang rentan terdampak Covid-19, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Senin (27/4/20).

Danlanal Bengkulu menyampaikan paket sembako yang dibagikan dengan cara tetap melaksanakan Physical Distancing, secara simbolis ini merupakan hasil sumbangsih seluruh prajurit Lanal Bengkulu sebagai bentuk empati, kepedulian dan amal ibadah terhadap kesulitan masyarakat yang terdampak langsung akibat wabah virus Corona. Kedepan bantuan sembako ini akan dilaksanakan secara bertahap sesuai prioritas, sehingga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kerja Lanal Bengkulu.

Dengan pemberian sembako diharapkan dapat membantu dan meringankan beban yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat. “Kegiatan pemberian sembako ini juga menunjukan bahwa Pemerintah selalu berupaya seoptimal mungkin untuk membantu dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Diharapkan masyarakat memberikan timbal balik yaitu dengan mematuhi himbauan dari Pemerintah untuk berjuang bersama memutus mata rantai virus Corona”. Pungkas Danlanal.(CU/ddred)