Peringati Sumpah Pemuda,DPP KNPI Gelar FUN BIKE 2017

Jakarta-betawipost. Co.id,Komite nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memperingati hari sumpah pemuda dengan menggelar FUN BIKE 2017, acara ini di ikuti 500 peserta dari kalangan komunitas Sepeda,Pemuda,Organisasi ke pemudaan(OKP).Acara ini di gelar di depan halaman kemenpora,minggu(28/10)

fUN BIKE 2017 di mulai pukul 6.30 WIB,di buka oleh Menteri Pemuda dan olahraga Imam Nahrowi S.Ag.”Kegiatan FUN BIKE 2017 di selenggarakan Untuk mewujudkan Pemuda yang sehat serta mandiri.

“DPP KNPI berharap kegiatan ini, menjadi Inspirasi bagi masyarakat Khususnya para pemuda, “Dengan naik sepada ini dapat mengurangi polusi,kemacetan serta sehat sekaligus meningkat persaudaraan demi terwujudnya kebersamaam antar pemuda”. ujar Fadhly Alimin Sekjend DPP KNPI.

Lanjut nya,”Maka dengan sumpah pemuda ini marilah kita bersatu demi terciptanya kedamaian serta kebersamaan, amanat yang terkandung dalam Sumpah Pemuda, Satu Bangsa, Satu Nusa dan Satu bahasa”.

“Ikrar sumpah pemuda itu harus di jadikan, inspirasi demi untuk menggalang persatuan kesatuan seluruh bangsa Indonesia,Karena tanpa adanya kesatuan dan persatuan,apapun yang di lakukan untuk bangsa dan tanah air tidak akan pernah tercapai.Acara Fun Bike 2017 di hadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah(DPD) KNPI,Kaltim,Sulawesi utara,Jawa barat,Sumatera Selatan,Jambi.tutup nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.