Persaudaraan Mubaligh Mubalighah Indonesia : Beramal Sholeh Untuk yang Tak Terlayani

Betawipost. Co. Id. Jakarta. Persaudaraan Mubaligh Mubalighah Indonesia (PMMI) Mengadakan kegiatan sosial Seperti Pembagian Lekar ,Sound syestem, Beras, ke Guru-Guru Ngaji Di DKI jakarta.Acara ini dihadiri Ketua DPP PMMI KH,Tengku Zulfikar, Ketua  DKI Jakarta Syaiful Anwar,Jumat. (21-9-2018).

 

Ketua DPD PMMI DKI Jakarta, Syaiful Anwar mengatakan , saya bersama teman-teman Pengurus PMMI ingin membantu Perjuangan Amal Sholeh guru ngaji di DKI Jakarta khusus dan umumnya diindonesia, Karena keberadaan guru ngaji masih sangat dipandang perlu untuk membentuk karakter dan akhlak yang terdidik yang bersumber dari Al Quran dan Sunnah.

 

Lanjutnya, Di sinilah peran guru ngaji menjadi sangat penting untuk menjadi mitra pemerintah dalam melakukan dan mensosialisasikan program-program pemerintah yang berhubungan secara langsung dengan masyarakat termasuk revolusi mental yang bertujuan membenahi problem dan persoalan kebangsaan di masyarakat.tuturnya

“Guru ngajilah yang terus dan hampir setiap hari memahami dan dan menghadapi masyarakat, di sisi lain guru ngaji selama ini belum mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah baik pusat ataupun daerah,”

Ke depan Ia berharap dengan pemerintah dapat menjadi langkah awal untuk mendorong kerjasama dan perhatian yang lebih baik terhadap para guru ngaji yang selama ini terkesan di Anak tirikan oleh Pemerintah.

Komitmen keindonesiaan guru ngaji lulusan pesantren yang tersebar baik di pesantren, majelis, mushalla, langgar, dan madrasah-madrasah, tidak perlu diragukan lagi karena bagi guru ngaji punya prinsip dan keyakinan bahwa mencintai Tanah air sebagian dari iman(huhbbul wathan minal iman).(Madinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.