Persaudaraan Mubaligh Mubalighah Membagikan Beras Serta Memberangkatkan Umroh Guru Agama

Betawipost. Co. Id. Jakarta. Persaudaraan Mubaligh Mubalighah (PMMI) Mengadakan pengajian Bulanan  dan pembagian Beras Uang Tunai serta umroh kepada Guru-Guru ngaji di DKI Jakarta,

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPP PMMI, KH Tengku Zulfikar, Ketua DKI Syaiful Anwar serta pengurus PMMI.Sabtu(20/10/2018).
“Ketua DKI syaiful anwar menjelaskan, kita wajib perhatian kepada guru-guru Agama yang ada di DKI Jakarta,adapun bantuan tersebut bentuk kecintaan kita terhadap ulama, semoga apa yang kami berikan menjadi manfaat dan amal sholeh kita semua.Tegas syaiful anwar ketua PMMI DKI Jakarta.
“Lanjutnya, bantuan yang diberikan insya allah berkesinambungan, karena bantuan ini bentuk rasa syukur kita terhadap ulama yang selama ini membimbing dan mendoakan kita semua,bahkan yang memerdekan bangsa indonesia adalah Ulama serta pejuang dengan darah dan air mata. Tuturnya
Di sinilah peran guru ngaji menjadi sangat penting untuk menjadi mitra pemerintah dalam melakukan dan mensosialisasikan program-program pemerintah yang berhubungan secara langsung dengan masyarakat termasuk revolusi mental yang bertujuan membenahi problem dan persoalan kebangsaan di masyarakat.tuturnya
“Guru ngajilah yang terus dan hampir setiap hari memahami dan dan menghadapi masyarakat, di sisi lain guru ngaji selama ini belum mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah baik pusat ataupun daerah,”
Ke depan Ia berharap dengan pemerintah dapat menjadi langkah awal untuk mendorong kerjasama dan perhatian yang lebih baik terhadap para guru ngaji.tutupny(Madinah)

4 thoughts on “Persaudaraan Mubaligh Mubalighah Membagikan Beras Serta Memberangkatkan Umroh Guru Agama

  1. I simply want to tell you that I am just all new to weblog and really enjoyed this web page. More than likely I’m planning to bookmark your blog post . You really have fantastic well written articles. Thanks a lot for revealing your website page.

  2. Ping-balik: DevOps strategy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.