Persija jakarta tumbang distadion Teladan

Betawipost.Co,Jakarta -PSMS Medan berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1 dalam pertandingan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Teladan, Medan, Jumat, 6 April 2018. Persijasempat unggul lewat golRohit Chand(menit ke-23), tapi PSMS menang berkat gol bunuh diri MarkoSimic(42) sertagolReinaldo Lobo(44)dan Suhandi(54).
Berikut ini sejumlah kejadian penting yang terjadi dalam pertandingan ini.
Babak pertama:
Pada menit ketiga, gol Persija dianulir wasit. Jamieson da Silva dianggap sudah lebih dahuluoffsidesebelum menjebol gawang lawan.
Pada menitke-15,Riko Simanjuntak mendapat peluang. Namun tembakan mendatarnya masih bisa ditepis Abdul Rohim.
Pada menit ke-23, Persija mendapatkan gol dari RohitChand. Pemain asal Nepal itu mendapatassistdari Riko Simanjuntak.
Pada menit ke-37,Wilfred Yessoh meminta penalti karena menganggap bola menyentuh tangan Jaimerseon, tapi wasit tak menggubrisnya.
Pada menit ke-41, PSMS membalas. Gol tercipta dari tendangan bebas Suhandi yang disundul Marko Simic ke gawang sendiri.
Pada menit ke-44, PSMS mendapat gol kedua dari Reinaldo Lobo. Ia menjebol gawang Persija setelah mendapat umpan tendangan pojok dari Firza Andika.Hingga babak pertama usai, kedudukan 2-1 untuk keunggulan PSMS.
Babak kedua:
Pada menit ke-50, Lobo melakukan penyelamatan gemilang. Sundulan salah Jaimeson mengarah ke gawang PSMS yang sudah ditinggal kiper. Lobo menyapu bola yang sudah hampir melewati garis gawang.
Menit ke-54, PSMS menambah gol. Suhandi menjebol gawang Persija setelah meneruskan umpan Abdul Aziz.
Pada menit ke-55, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memprotes wasit karena merasa pemainnya, Vava Mario, dilanggar dengan keras, tapi lawan tak diberi kartu.
Menit ke-62, Simic melakukan tendangan first time sambil menjatuhkan diri. Namun tendangan kerasnya tepat mengarah ke kiper.
Pada menit ke-70, Lobo kembali menjadi penyelamat PSMS. Ia menghalau bola hasil tendangan Addison Alves yang hampir melewati garis gawang.
Menit ke-72, Simic berdiri bebas di depan gawang lawan. Namun tendangannya lemah sehingga tak sulit bagi kiper lawan menangkapnya.
Pada menit ke-76, Bambang Pamungkas masuk menggantikan Rohit Chand. Kehadirannya tak banyak membawa perubahan. Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.
Bagi,kekalahan ini menjadi yang pertama dalam tiga laga awalnya pada musim ini. Sedangkan PSMS meraih kemenangan pertamanya. Kedua tim sama-sama mengemas nilai 4.(madinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.