Pertandingan Persahabatan Sepakbola PS Bremoro Vs PSDC

Betawipost.co.id-jakarta.Tim kesebelasan PS Bremoro Yonif mekanis Raider 413/Bremoro menggelar pertandingan Sepakbola persahabatan dengan PSDC dari desa Cemani di Lapangan Sepakbola Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Kamis (15/03/2018).

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan untuk menguji seberapa jauh kemampuan dari kesebelasan PS Bremoro. Pertandingan Sepakbola tersebut berlangsung mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Sebagai yang tertua di Tim Kesebelasan PS Bremoro Letda Ckm dr Agung Andrew Richard S mengatakan: “ Pertandingan Sepakbola persahabatan bukanlah mencari menang atau kalah, akan tetapi merupakan salah satu bentuk mempererat tali silahturahmi antara satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dengan masyarakat Desa Cemani.”

Selain itu pertandingan persahabatan diselenggarakan untuk melakukan penguatan fisik serta menguku kekompakan dan kemampuan Tim Kesebelasan PS Bremoro untuk dipersiapkan dalam rangka pertandingan sepak bola tinggkat Kabupaten Sukoharjo.

Dengan di diadakan pertandingan sepakbola antara PS Bremoro dengan PSDC adalah suatu bentuk komunikasi dengan masyarakat sehingga sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat serta untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa.(madinah)

6 thoughts on “Pertandingan Persahabatan Sepakbola PS Bremoro Vs PSDC

  1. I just want to say I am just newbie to blogging and site-building and actually enjoyed this web-site. Very likely I’m going to bookmark your blog post . You surely come with terrific writings. Thanks for revealing your web-site.

  2. Ping-balik: devops strategy
  3. Ping-balik: mơ thấy cá chép
  4. Ping-balik: data hk 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.