Pilar Indonesia Bersatu Gelar acara Konvensi Calon Menteri Versi Relawan

Betawipost – Jakarta , kamis pagi 10/10 Pilar Indonesia Bersatu mengadakan acara Konvensi Calon Menteri Versi Relawan yang acaranya di adakan di rumah makan D’cost VIP jalan Abdulmuis Jakarta Pusat.

Tampak hadir dalam acara ini para kandidat menteri dari beberapa relawan yang mencalonkan yang tergabung dibawah naungan Pilar Indonesia bersatu.

Dalam sambutannya ketua acara Konvensi calon menteri versi relawan Arif Ikhsan menyampaikan,” dalam acara konvensi Calon Menteri ini sebenarnya ada 15 kandidat yang dicalonkan oleh para relawan yang kemudian di saring melalui tes sehingga menjadi 6 kandidat,”ucap Air

Lanjut Arif ,” untuk kegiatan acara Konvensi ini dikarenakan adanya permintaan dari pada relawan yang berada di bawah naungan Pilar Indonesia Bersatu sehingga bisa terlaksananya acara ini,”terangnya

Para kandidat calon menteri yang hadir pada acara Konvensi ini diantaranya Dr. Ernita,Hendrik Leonardus,Dr . Yahya Anja,Sandra Charlota,Dr. Michael,SE,ME, dan Prof.Ir. Son Afri Awang , masing masing calon kandidat memaparkan visi dan misi untuk memperkuat atau sebagai bahan pertibangan mengikuti pemilihan calon menteri.

Visi dan misi yang di lontarkan para calon menteri terkait masalah ekonomi,infra struktural,dan kesejahteraan rakyat,sesuai apa yang telah di amanatkan konsitusi dan juga melanjutkan program nawacita jilit 2.(dd)