PRAJURIT LANAL LHOKSEUMAWE LAKSANAKAN VAKSINASI DOSIS I

Betawipost |Dalam rangka pencegahan Pandemi Covid -19, Seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe melaksanakan Vaksinasi tahap I oleh tim kesehatan Lanal Lhokseumawe bekerjasama dengan tim kesehatan Puskesmas Dewantara bertempat di Balai Pengobatan Mako Lanal Lhokseumawe, Aceh. Senin (22/03/2021).

Pada pelaksanaan Vaksinasi, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Dimmi Oumry, S.E menyampaikan “tujuan dilaksanakannya Vaksin guna mengurangi angka kejadian dan penularan, selain itu merupakan sebuah usaha preventif agar terhindar dari virus covid – 19”.

Tim kesehatan melaksanakan pengecekan terhadap personel dari mulai pengecekan tensi, riwayat penyakit dan identitas diri. Selama pelaksanaan penyuntikan vaksin tidak ada personel mengalami keluhan setelah dilaksanakan penyuntikan vaksin.

“Saya ingatkan lagi kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe, meskipun telah divaksin, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. Karena untuk membentuk kekebalan tubuh perlu waktu dan apabila ada keluhan setelah divaksin agar segera menghubungi pihak kesehatan dalam hal ini BP Lanal Lhokseumawe” pungkas Danlanal.

Selain Komandan, Perwira Staf serta seluruh Prajurit Lanal Lhokseumawe baik dari Posal/Posmat yang ada dibawah jajaran Lanal Lhokseumawe vaksinasi juga diikuti anggota Denarhanud Rudal Lhokseumawe.(Dispen, dd)