Relawan Sedulur Jokowi Mengadakan Rakernas dan Diskusi Publik di Jakarta

Betawipost.co.id-Jakarta Relawan Sedulur Jokowi akan mengadakan Rakernas pada tanggal 19 Oktober 2018 sekaligus mengadakan kegiatan Diskusi , informasi tersebut di sampaikan pada saat Konfrensi Pers yang di adakan pada rabu sore 17/10 di DPP Sedulur Jokowi di wilayah barito Jakarta selatan.

Dikatakan oleh ketua umum Sedulur Jokowi ,”bahwa kegiatan Rakernas Sedulur Jokowi ini sudah siap dilaksanakan kegiatannya walaupun hanya 2 minggu persiapannya ,tetapi semuanya sudah kami persiapkan untuk tanggal 19 Oktober nanti,” ucap ketua

Lanjut ketua.Umum,” Acara nanti Akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan juga para relawan jokowi yang lainnya yang berasal dari berbagai daerah yang berasal dari 34 propinsi 310 DPC seluruh indonesia dari sabang sampai marauke yang akan menghadiri acara Rakornas tersebut,” terang Ketum
Lanjut ketum,”untuk kegiatan Diskusi akan dihadiri para petinggi politik dan juga salah satunya para pakar politi seperti Dr. Ir. Basuki Hadimoeljono,menteri PUPR – RI, Bambang Soedarto,SE, MBA,Ketua DPR-RI, Dr. Mochtar Ali Ngabalin sebagai tenaga ahli utama Deputi IV KSP-RI, Prop Dr. Paiman Raharjo,M.Si sebagai Pakar Kebijakan publik sekaligus ketua umum Sedulur Jokowi, Dr. M. Gabriel Rachman , Pengamat Politik.”jelasnya.

Dalam acara kegiatan Diskusi ini bertemakan ” Memilih Presiden Yang Ideal Pada Pilpres 2019″ menjadi ajang publik discourse guna merangkum semua pemikiran ideal tentu dengan logika yang focus dan berargumentasi nalar yang sehat.

Dalam kegiatan ini diharapkan,” timbulnya kesadaran yang rasional bahwa ajang Pilpres 2019 sebagai sarana menuju demokrasi yang lebih maju dan modern , timbulnya kesadaran bagi setiap warga negara atas alasan rasional dan sehat terkait pilihan politiknya dalam pilpres 2019 dan juga mencegah terjadinya gesekan dan konflik dalam masyarakat akibat issu politik yang berkembang di tempat ibadah.

” dan diharapkan juga kegiatan Rakernas Sedulur Jokowi ini berjalan dengan baik dan meminta kepada seluruh relawan jokowi tetap menjaga kebersamaan kalau kita tidak m3njaga kebersamaan kita tidak dapat melakukan apa-apa dan juga agar relawan seluruh indonesia tetapi mendukung Presiden Joko widodo tetap memimpin negara ini ,”tutup Ketua Umum Sedulur Jokowi(Keti)

 

1 thought on “Relawan Sedulur Jokowi Mengadakan Rakernas dan Diskusi Publik di Jakarta

  1. I just want to tell you that I’m very new to weblog and actually savored you’re web-site. Very likely I’m likely to bookmark your blog . You amazingly come with tremendous article content. Bless you for sharing with us your website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.