Satgas Pengawal Setia Jokowi Bersama Forum Relawan Bersatu Gelar Doa Syukuran Kemenangan Paslon Capres- Cawapres 01Jokowi-Ma’ruf Amin

Betawipost.co.id, Jakarta –  Satgas Pengawal Setia Jokowi menyelenggaran Syukuran dan Buka Puasa Bersama atas Kemenangan Bpk.Jokowi sbgi Presiden dan Prof.DR. K.H.Ma’aruf Amin sebagai Wakil Presiden utk Pemerintahan 2019-2024 ,acara ini di adakan di Graha Syarif Jalan Swadaya raya No 76 Rawabinong Bambu Apus Jakarta Timur, Minggu sore (19/5/2019).

Dihadiri para Kyai yang berasal dari banten seperti KH. M. Nafi Hasan Al Bari.Mjs yang sekaligus sebagai Ketua umum Satgas Pengawal Setia Jokowi, Notonogoro Tim Kampanye Nasional (TKN ) sekaligus yang mewakili presiden dan wakil presiden terpilih Joko widodo dan Ma’ruf Amin, Panglima Satgas Pengawal Setia Jokowi dan para relawan yang tergabung dari berbagai organisasi pendukung 01 yang kurang iebih 700 orang.

Ketua Umum Satgas Pengawal Setia Jokowi KH.M.Nafi Hasan Al Bari  Mks  mengatakan ,”untuk saat ini kami semua yang ada di Graha Syarif ini sudah mengumpulkan Satgas untuk mengawal Jokowi Ma’ruf Amin pada tanggal 22 Mei 2019 ketok palu jokowi  dan Kyai Ma’ruf lima tahun jadi presiden dan wakil presiden INSYAALLAH aman dunia dan akhirat,” ucap KH. M. Nafi Hasan Al Bari. Mjs.

”siapapun yang menghalangi, ada malaikat yang menjaga, jadi saya menghimbau kepada seluruh rakyat indonesia jangan coba-coba untuk merontokan negara yang sah,karena pemerintahan yang sah ini didukung oleh Alquran artinya kalau pemerintahannya sah berarti KPUnya sah siapapun yang melanggar itu bertentangan dengan Firman Allah ,dan yang terakhir saya menghimbau kepada rakyat indonesia harus berpedoman ,kita semua 01 02 kita harus bersatu padu yang melanggar hukumnya haram. Kemudian pada tanggal 22 Mei 2019 Kami siap akan mengawal dengan 1000 pasukan Satgas Pengawal Setia Jokowi,” terang KH. M. Nafi Hasan Al Bari.Mjs. Ketua Umum Satgas Pengawal Setia Jokowi.

Dilanjutkan dengan Sekjen Satgas Pengawal Setia Jokowi Rebecca Suriyati Siregar. SH , dengan tegas mengatakan”Satgas kami siap berada di Garda terdepan untuk mengawal kemenangaJokowi yg akan di umumkan tgl 22 Mei 2019 oleh KPU RI.” Tegas Rebecca.

Rencana penempatan khusus bagi Satgas  Sekjen mengatakan,” dikarnakan adanya himbauan oleh kapolri mungkin di KPU dan Bawaslu  kita akan bergerak kesana tetapi tidak terlalu dekat sesuai aturan yang sudah disampaikan oleh kepolisian akan tetapi kita siap mengawal dibeberapa titik yang sesuai yang disampaikan seperti di wilayah DPR,Senayan, KPU dan Bawaslu,”jelas Rebecca Sekjen Satgas Pengawal Setia Jokowi .

“Saya berharap di momen yang bersejarah ini pada tanggal 22 Mei 2019 nanti dimana akan di umumkan hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pengumuman Legislatif diharapkan dapat berjalan dengan baik aman damai dan kondusif ,tapi kami sebagai Satgas Pengawal Setia Jokowi untuk mengawal membantu, bahwa kami ada ditengah – tengah pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin, makanya acara ini kami buat syukuran atas kemenangan pak Jokowi dan Pak Ma’ruf ,sekalian untuk menunjukan bahwa kami tidak diam ,kami sebagai relawan bergerak dan kami siap mengawal pada tanggal 22  Mei 2019 nanti ,” kata Rebecca.

“Dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin  Indonesia lebih maju dihargai dimata dunia”,pungkas Rebecca.

Acara ditutup dengan acara pemotongan tumpeng , berbuka puasa sekaligus melaksanakan sholat magrib berjamaah dan sholat tarawih berjama’ah dan acara ramah tamah bersama para relawan jokowi yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Indonesia, serta pengisian  tenaga  dalam untuk  pengurus satgas.

(Ria)