5 Fakta Menarik Selena Mobile Legends, Ternyata Adik Karina?

Selena pertama kali hadir di Mobile Legends pada awal Juli 2018 dengan role assasin. Selena biasanya menjadi Roamer karena memiliki CC paling lama dan movement speed yang tinggi. Selena dulunya adalah meta dan sering di-banned, tapi sekarang bukan karena dia kena nerf.

Ada beberapa fakta menarik tentang Selena yang harus kamu ketahui dan tidak akan pernah bosan untuk mengikuti fakta-fakta Selena ini. Jadi teruslah menonton!

  1. Inspirasi Selena

Desain Selena mirip dengan Evelyn di LOL, dan kemampuan transformasinya mirip dengan Roger dan Catfish dari Mirana Dota 2. Dengan hadirnya Selena, semakin banyak hero di Mobile Legends yang bisa bertransformasi. Saat melakukan switching, skill Selena juga ikut berubah dan membuatnya semakin lincah.

  1. Adik Karina

Selena adalah adik Karina yang mengabdikan dirinya pada jurang maut untuk mendapatkan kekuatan besar. Hal itu dilakukan Selena agar tidak menjadi beban bagi sang kakak yang dikenal sebagai pembunuh ulung. Namun setelah Selena kembali dari Abyss, hal itu membawa bencana ke kampung halamannya di Azrya Woods.

  1. Memiliki stun paling lama

Sebelumnya durasi stun skill 2 Selena bisa mencapai 5 detik, namun karena terlalu op, stun dierf Selena menjadi 3 detik seperti sekarang. Namun untuk mendapatkan stun yang panjang lawan harus berada jauh, jika dekat maka stunnya akan pendek.

  1. Dapat membuka kartu

Selena juga menjadi support yang sangat baik, karena ia memiliki ability yang dapat memberikan penglihatan di dalam turf maupun di area lawan. Skill 1 memberikan jangkauan yang jauh, sedangkan skill 2 hanya bertahan selama lele terbang.

  1. Memiliki banyak skin yang terbatas

Saat ini total ada 9 skin Selena dan hanya 2 skin Selena yang bisa kalian dapatkan secara gratis yaitu skin bawaan dan skin kedua yang dirilis bersama hero tersebut. sedangkan tujuh lainnya harus melalui event tersebut dan harganya cukup mahal.

Itu tadi 5 fakta menarik Selena Mobile Legends. apa pendapatmu tentang selena Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :