Setelah Melalui Tahapan Panjang, “AWASI” Apresiasi AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.SI

 

Betawipost co.id BOJONEGORO, Malam terakhir yang penuh dengan aroma kebahagian, berkat dedikasi yang telah terbangun selama ini kepada Wartawan sebagai Mitra Kerja Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si patut diapresiasi karena sangat membanggakan dengan semua Program yang telah dilakukan dapat menjalin dan membangun sinergitas dengan wartawan serta tercipta Kamtibmas.

Dalam menjaga Kamtibmas, harus diakui  AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si patut diacungi jempol, pasalnya perwira melati dua ini mampu merangkul seluruh elemen masyarakat dan tetap menjalin kondusifitas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Sebuah Kehormatan bagi segenap Dewan Pengurus Pusat Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia ( AWASI ) telah diterima baik oleh Kapolres Bojonegoro, sebagai bentuk penghargaan mewakili Ketua Umum, Sekjend AWASI Daniel Manurung, SE mengapresiasi kinerja Kapolres Bojonegoro dengan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada orang Nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Bojonegoro di Rumah Dinas Kapolres Bojonegoro, Kamis malam(19/10/2017)

Dalam pesannnya menyampaikan, “Wartawan adalah mitra kerja “POLRI” sebagai penyampai informasi kepada masyarakat  dan sekaligus mitra bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kebijakan, kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kepolisian kepada masyarakat luas, sehingga terbangun citra positif seluruh jajaran Kepolisian, khususnya Polres Bojonegoro, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wahyu juga  menyampaikan tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturrahmi, komunikasi, dan kemitraan Wartawan/Media Massa di wilayah Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro dan warga jajaran Polda Jawa Timur, dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas di JAwa Timur melalui penyebaran informasi.

 

Kapolres Bojonegro, AKBP Wahyu menyambut positif atas kunjungan silaturrahmi tersebut dan memberikan apresiasi terhadap keinginan SEKJEND AWASI untuk berbagi informasi dan wawasan tentang berbagai hal, dalam membangun, mencerdaskan dan memajukan  masyarakat, sehingga terjalin komunikasi timbal balik yang baik, saling mengenal, dan mempererat tali silaturrahmi.

“Kita merupakan mitra dan tim. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa lebih baik menjadi mitra yang solid,”karena Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan serta Tidak ada kemudahan tanpa doa, semoga apa yang kita harapkan bersama demi Keamanan dan ketertiban didalam masyrakat bisa terwujud karena kebersamaan, yang mana karena Kebersamaan dalam suatu masyarakat akan menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg, jelasnya.

Pada akhir acara, SEKJEND AWASI bersama rekan wartawan melaksanakan foto bersama dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si.

1 thought on “Setelah Melalui Tahapan Panjang, “AWASI” Apresiasi AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.SI

  1. I just want to say I am all new to blogs and honestly loved this web blog. Likely I’m likely to bookmark your blog . You surely come with exceptional articles and reviews. Kudos for sharing your web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.