TIM SATGAS COVID-19 KOARMADA I TERIMA BANTUAN MASKER DISPOSABLE FACE MASK

Betawipost – Jakarta, Situasi saat ini merupakan situasi yang sulit dan memerlukan keterlibatan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah wabah Covid-19. PT. KKZ Bahari Indonesia menunjukkan kepedulian untuk berperan serta dalam upaya menangani Covid-19 dengan cara memberikan bantuan berupa masker kepada Tim Satgas Covid-19 Koarmada I, Selasa (28/04/2020).

Perwakilan PT. KKZ Bahari Indonesia menyampaikan harapan semoga bantuan masker ini dapat membantu dan meningkatkan kinerja Tim Satgas Covid-19 Koarmada I saat melaksanakan penanganan dan pelayanan terhadap pasien Covid-19. Selain itu, juga berharap kegiatan ini dapat menggugah hati rekan-rekan lainnya untuk turut berjuang bersama dengan membantu apa yang bisa diberikan dan diperbuat sehingga wabah ini bisa segera terselesaikan.

Kepala Dinas Kesehatan Koarmada I yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT.KKZ Bahari untuk turut membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di Jakarta khususnya diwilayah kerja Koarmada I.(CU/ddRed)