Tujuh Bidadari Film Horor di Buat Di Australia Mulai Tayang di Indonesia

Betawipost.co.id_jakarta 25 Oktober 2018 Setelah sukses menggelar press conference pertamanya pada tanggat 28 Februari 2018, bertempat di kantor Victorian Government Trade & Invesment, Jakarta dan kemudian dilanjutkan shooting di Australia selama 24 hari dengan mengambil 3 (tiga) lokasi shooting, yaitu Melbourne, Balarat dam Ararat khususnya di Aradale Lunatic Asylum, kini film Tujuh Bidadari siap tayang di semua jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 1 November 2018.

Film Tujuh Bidadari sendiri berkisah tentang sebuah sebuah Girl Band terkenal di Indonesia bernama, Tujuh Bidadari beranggotakan Stella, Carlos, Dian,Maka, Anggun, dan Amy.

Mereka merencanakan liburan ke Melbourne, Australia sekaligus membuat video clip untuk single terbaru mereka berjudul Angels Are Falling.Di Bahrat, 7B berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark. Mark membawa 7B ke Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan Ditengah keadaan genting penuh misteri, terkuak satu persatu rahasia dibalik tembok tebal yang telah berdiri sejak tahun 1866. Apa sebenarya yang terjadi di tempat mengerikan itu? Mampukah ke tujuh bidadari menghadapi mereka yang tiba-tiba hadir dari balik sejarah seratus tahun yang Iain hanya dalam

Film Tujuh Bidadari menghadirkan tujuh wanita cantik dari beragam profesi seperti Dara Warganegara berperan sebagai Stella, yang dikenal sebagai super model dan host sebuah tayangan infotainment di salah satu TV nasional. Lia Waode berperan sebagai Dian. Memulai kariernya dari Ienong bocah, kini Lia telah hanyak membintangi puluhan judul film. Brigitta cynthia bemeran sebagai Mika, Gigi, begitu biasa ia di sapa, sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi dan tergabung dalam girl band Cherrybelle. Camelia Putri berperan sebagai Tari, merupakan penyanyi dangdut dengan banyak hits singlenya. Salin Rengganis berperan sebagai Anggun, merupakan seorang surfer yang namanya cukup dikenal di dunia internasional. Sedangkan Ade Ayu Sudraiat sebagai Amy dan Gabriella Desta sebagai Carla. dengan wajah cantiknya Ade dan Desta kerap menghiasi sinetron, FTV juga Iayar lebar.

Film Tujuh Bidadari merupakan film Indonesia pertama yang melakukakan shooting di Aradale Lunatic Asylum bekas rumah sakit jiwa yang berdiri tahun 1866 dan ditutup tahun 1996.

Aradalc lunatic Asylum sendiri merupakan salah satu tempat terangker di Australia dimana masih terdapat wisata berburu hantu. Seluruh pengambilan gambar dalam film Ini dilakukan hanya pada siang dan sore,hari namun sejarah kelam tempat tersebut dan atdmosfir, membuat bulu kuduk berdiri hadir dan tertangkap jelas di kamera.

Apakah Mungkin mereka yang berasal dari alam gaib hadir disiang hari ?

Film ini sudah selayaknya masyarakat menilainya dengan menonton film Tujuh Bidada secara langsung.

M. Yusuf, selalu sutradara dari film Tujuh Bidadari menjelaskan,”Tujuh Bidadari sesuai judulnya saya menggarap film ini “Secantik Bidadari” dengan ”Grand Visual” dibungkus “Aroma Mengerikar.”ucapnya

Beliau Berharap setelah menonton film Tujuh Bidadari ini, akan melekat di ”Hati. Kalau sekedar menakutin sudah biasa, tapi menakuti sampai melekat di hati, itu ….LUAR BIASA.” tutup Sutradara M.Yusuf,(keti )

1 thought on “Tujuh Bidadari Film Horor di Buat Di Australia Mulai Tayang di Indonesia

  1. I simply want to say I’m new to blogs and certainly liked you’re web page. Almost certainly I’m planning to bookmark your site . You certainly come with wonderful articles and reviews. Bless you for sharing with us your web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.