“Wanita Emas” Hj.Hasnaeni Moen Kembali Lagi Membagikan Bantuan Beras dan Uang

Betawipost – Jakarta, Kamis sore 7/5/2020 ” Wanita Emas”  Hj. Hasnaeni  Moen kembali Membagikan bantuan sembako berupa Beras dan Uang di wilayah Tanah Abang  jakarta puaat. Tampak sejumlah para warga sekitar tanah abangpun berkumpul berdatangan di pinggir jalan dibawah jembatan penghubung pertokoan.

Sejumlah aparat keamanan pun berdatangan untuk membantu mengamankan kegiatan pembagian bantuan yang terlihat kurang kondusif yang diakibatkan pembagian sembako akhirnya tertunda lantaran para warga yang kurang tertib ,sebagian beras pun diambil paksa oleh para warga yang tampak terlihat rusuk.

Dari kejadian tersebut Hj. Hasnaeni menjelaskan ,” sebenarnya tadi saya tidak menginginkan kejadian seperti tadi bila warga itu tertib , tatapi dikarenakan warga tidak tertib kejadian tersebut jadi rusuh, saya juga sudah memohon mohon pada warga agar tertib tetapi tidak diindahkan oleh warga akhirnya pergi , sebenarnya saya sudah menyiapkan bantuan sebanyak ratusan paket tetapi dengan keadaan tersebut kita akhirnya kita batalkan,” terang Hj.Hasnaeni

Lanjut wanita Emas ,” mudah mudahan kejadian ini tidak terulang lagi dan saya menghimbau kepada para pengusaha, para dermawan dan Konglumerat  agar tergugah hatinya untuk ikut serta membagikan rezekinya ,turun langsung ikut membantu saudara saudara kita yang terdampak Covid 19,”ucapnya

Dengan kejadian ini saya berharap untuk kegiatan ini tidak terulang lagi dan rencananya kita akan kembali Membagikan bantuan diwilayah jakarta timur untuk membagikan beras dan uang untuk warga yang membutuhkan,” tutup Hj. Hasnaeni.